Minggu, 17 April 2016

WISATA ALAM 4 (Bukit Sasahan)




     Kali ini aku ingin berbagi sedikit pengalaman ketika aku sepedahan kedaerah Waringin Kurung, aku ke sana menaiki sepedah dengan teman-teman. Awalnya aku kira dekat dan ternyata jauh sekali. Tujuan awal kita yaitu mendatangi Bukit Sasahan, mungkin bukit ini sangat asing bagi warga Cilegon karena untuk menuju kesana sangat butuh perjuangan dari jalan yang berliku-liku dan naik turun, jalan yang mulus hingga hancur parah. Tapi aku sangat menikmati perjalanan ini, kenapa? karena pemandangan disana sangat indah apa lagi aku kesana dengan mengendarai sepedah *sedikit info aku berangkat dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore* kebayang gak sih? cape banget pasti nya kita harus mengayuh sepedah kurang lebih 8 jam. Semua itu telah terbayarkan jika kalian sudah sampai sana

    Sesampainya disana dengan perlengkapan logistic seadanya yang kami bawa, kita langsung gelar tempat untuk kita beristirahat, mulailah memasak membuat minuman dan akhirnya selesai, kita disana hanya sebentar karena kita masih membayangkan waktu yang akan kita tempuh untuk kembali pulang.

    Kalian tau apa tujuan yang paling utama bagi sang pendaki? Yaaaaa..... PULANG DENGAN SELAMAT
kenapa bisa begitu? Jika kalian memikirkan tujuan utama kalian sampai puncak, itu bukan tujuan tetapi bonus, bonus yang sangat berharga dan  akan kalian bagikan ceritanya kepada semua orang. Jika kalian tidak pulang dengan selamat kalian tidak bisa menceritakan semuanya kepada siapa pun

    Tidak pernah bosan aku ingatkan kepada kalian, terus jaga keindahan alam ini agar cucu-cucu kita kelak masih bisa menikmati keindahannya alam ini.



Lokasi: Bukit Sasahan, Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar