Minggu, 17 April 2016

WISATA REKREASI (Bapor)




Bosan kan kalian kalau aku posting wisata alam terus? Kali ini aku ingin memperlihatkan wisata rekreasi pada kalian, rekreasi ini gratis lohhh... pasti seneng kan kalau dengar kata gratis hehe. Oh iya wisata ini paling disenangi oleh para remaja di Cilegon, karena ditempat ini kita tidak hanya duduk-duduk saja tetapi disini terdapat lapangan bola, panjat tebing, lapangan basket dan pohon nya sangat rindang. Biasa nya ditempat ini ramai pada hari sabtu minggu saja selain itu sangat sepi.

Banyak sekali komunitas-komunitas yang sering kumpul di tempat ini karena tempatnya yang sejuk dan tidak ada kebisingan, Disini juga sering kali ada perlombaan yang pasti perlombaan panjat tebing dan bola saja karena terdapat fasilitasnya.

Sebenarnya tempat ini bukan tempat rekreasi karena ini terletak di perumahan KS, tetapi karena sudah banyak orang yang menggunakan tempat ini untuk hal yang pusitif sehingga tempat ini bisa di katagorikan sebagai tempat rekreasi.

Walaupun tempat ini sudah ada yang bertugas untuk membersihkan tetapi tetap saja kita harus menjaganya. BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA

Lokasi: Bapor, Perumahan KS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar