Sabtu, 09 April 2016

WISATA ALAM 2 (Bukit Teletubies)




     Masih membahas tentang wista alam yang ada di kota Cilegon ini. Terdapat bukit yang indah dan bisa didaki oleh siapapun, bukit ini bernama “Bukit Teletubies”. Tentu saja kalian pasti tidak asing dengan kata “TELETUBIES” yaa benar sekali itu adalah kartun yang terdiri dari 4 karakter yang berbeda dan warna yang berbeda juga. Bukit ini diberi nama bukit teletubies karena mirip sekali dengan bukit yang menjadi rumah dalam kartun teletubis.

     Bukit Teletubies ini sangat indah sekali jika kalian sudah menaikinya hingga puncak pemandangan lautan, bukit-bukit, pabrik Indonesia Power sudah menanti anda dan memberikan kesan yang amat indah. Untuk mencapai puncak kalian tidak harus bersusah payah untuk melewatinya hanya mengikuti jalur dan sampai deh ke puncak.

     Tak lupa saya ingatkan kepada wisatawan untuk terus menjaga alam ciptaan Tuhan ini, tidak ada larangan untuk membawa makanan tetapi kesadaran dari diri kalian sendiri jika ingin menjaga keindahan harap membawa kembali sampah yang anda bawa. Jangan merusak apa pun yang telah Tuhan berikan, termasuk keindahan Bukit Teletubies ini.

Lokasi : terletak di Suralaya, Merak Banten. Tepatnya dibelakang SMAN 4 CILEGON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar