Selasa, 07 Juni 2016

Wisata Kuliner (Bunderan Perumnas)


     Kuliner adalah sebuah kegiatan dan gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan karena sangat berhubungan erat dengan konsumsi makanan sehari-hari, kuliner juga merupakan salah satu identitas setiap kota di Indonesia. Kalian yang memiliki hobi berjalan-jalan dan makan sangat cocok untuk melakukan kegiatan kuliner di daerah yang kalian kunjungi.
   Jika kalian sedang ingin menikmati tempat kuliner dengan berbagai macam pilihan di daerah Cilegon sambil menikmati suasana outdoor, lesehan yang santai, anda bisa datang langsung ke Bunderan Perumnas Cibeber, disana menyediakan bermacam jajanan dari yang ringan sampai berat,  sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati waktu atau mengobrol santai bersama kerabat, pasangan, dan yang berkeluarga sekalipun.

     Biasanya para pedagang mulai membuka kedainya pukul 17.00 WIB s/d 22.00 WIB, bahkan ada beberapa kedai yang buka sampai larut malam, suasana pun tetap ramai meski sudah larut malam.
Adapun beberapa kedai yang menyediakan jajanan berupa Sate Bebek & Ayam, Roti Bakar, Angkringan, Ceker, Seblak, Hotdog dan Burger dengan roti hitam, Ice Cream Pot, dan masih banyak lagi makanan/minuman dengan harga terjangkau tapi memuaskan.Bagi yang memiliki anak kecil, disana juga tersedia sarana bermain untuk anak berupa kolam pancing, kereta mini, arena bermain dari balon, stand yang menjual mainan, dll.
     Jika kalian ingin berjalan-jalan di area sekitar Perumnas, tersedia juga becak berhias lampu dan menyerupai kendaraan Volkswagen yang dapat memuat 4 sampai 5 orang.Untuk akses menuju ke bunderan Perumnas, jika dari arah Cilegon masuk melalui perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI) ikuti saja jalur utama berupa jalan dua arah sampai perbatasan antara PCI dengan Perumnas, terus ikuti jalur utama sampai pertigaan, belok kearah kanan lalu terus sampai bertemu bunderan, disitulah letak bunderan Perumnasm, Silahkan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar